Ezl

Ezl
link
....... PTC Indonesia Terpercaya

Free Mp3 lagu barat era 80 - 90

|

Anda ingin menikmati kembali lagu-lagu era 80 - 90 (barat),,kami menyediakan beberapa mp3 yang akan saya 'update' selalu,,,setiap saya mendapatkan koleksi yang lain. Untuk mendownloadnya anda tinggal memilih di daftar lagu-lagu mp3, dan meng'klik'nya, saya berusaha meng'UpLoad' mp3 tersebut dengan standar pilihan Audio yang baik,,agar tidak mengecewakan anda sebagai pen'download'
Selain mp3, saya juga menyertakan beberapa file ( Game, video, atapun trailer movie, serta gambar ) yang bisa anda download juga, yang saya ambil dari
YouTube, SoftPedia,MyPlayCity , dan alamat-alamat lainnya.
Silahkan download !!!,,,saya sediakan untuk berbagi kepada rekan-rekan, yang mana rekan-rekan pun mungkin telah banyak berbagi kepada saya.
Kritik dan saran anda akan sangat membantu saya, untuk memperbaiki kelanjutannya,

TERIMAKASIH.

1 Comentário:

Anonim mengatakan...

tanks a lot msbru..
pengen nginget masa2 smp-sma dulu.
sip sukses bt anda

A-Team

CS

TEKKEN

Iron Man 2

Boomerang - Bawalah Aku

 

©2009 Tuasia moments | Template Blue by TNB