Ezl

Ezl
link
....... PTC Indonesia Terpercaya

POJOK KENANGAN

|



Sorry nich.....,,,

episodenya nostalgia
profil dan anak-anak Pojok

dahulu kala.

Berbagai roman dan eskpresi,

berbagai ragam tingkahdan polah.

Mohon maaf kepada rekan-rekan

yang di' Show Up' fotonya.

saya pribadi tidak mengurangi
rasa hormat, kepada rekan-rekan

apa yang saya tampilkan ini hanyalah bagian dari rasa " kagen " kepada semua



yang pernah dan megalami masa-masa Indah dan Culass di'Pojok'an. he...he....he......

3 komentar:

coef the punisher mengatakan...

Weh... weh ...!!!
boleh juga tuh !! masih punya photo2 jaman kuda !!
poto di psting jg dong coy !!

wan39 mengatakan...

wah boz gw seneng bgt bsa liat2 blog ini, tks bgt ya boz, sukses buat kita semua, amien

Anonim mengatakan...

wah laki gw dari jaman jadul mukanya ga berubah ya....emang melas bgt.hehehe

A-Team

CS

TEKKEN

Iron Man 2

Boomerang - Bawalah Aku

 

©2009 Tuasia moments | Template Blue by TNB